Cara Cara Memesan Sewa Mobil


Pada saat ini dalam melakukan pemesanan baik di bidang sewa mobil maupun lainnya sudah di buat dengan praktis dan mudah. Ini karena kebanyakan jasa sewa mobil sudah menggunakan layanan secara online sehingga bisa dipesan sewaktu waktu. Dalam pemesanannya pun beragam dan bisa melalui berbagai aplikasi seperti :

1. TELEPON
Dalam memesan sewa mobil anda bisa menghubungi melalui via telepon dalam pembookingannya, sehingga tidak perlu datang langsung ke tempat sewa tersebut guna menghemat biaya yang dikeluarkan. Sistem ini cukup menguntungkan bagi anda yang memiliki kepentingan mendesak. Dalam pemesanan, anda bisa berkonsultasi lebih dulu mengenai jenis mobil dan berbagai hal yang berkaitan dengan perjalanan anda selama di Jogja seperti harga sewa, kapasitas yang dimiliki, dan ketentuan pembayaran.

2. EMAIL
Pada penyewaannya, anda bisa memesan melalui email dengan syarat mencantumkan jenis kendaraan yang akan disewa, waktu dan tempat penyewaannya, serta hal yang berkaitan dengan sewa tersebut. Usahakan saat melakukan reservasi harus jelas dan lengkap sehingga bisa memudahkan dalam penjemputannya.

3. WHATSAPP
Anda juga bisa memesan melalui whatsapp, ini karena sekarang aplikasi tersebut menjadi paling banyak dan populer digunakan untuk bertukar pesan atau berbisnis. Dalam pemesanannya pun sama dengan email yaitu mencantumkan nama, jenis kendaraan, serta waktu dan tempat penjemputan maupun pengantaran.

4. BBM
Bagi anda yang memiliki urusan mendesak dan ingin menyewa mobil secara cepat maka bisa menggunakan aplikasi BBM sebab berlayanan cepat dalam mengirim pesan. Biasanya ini akan muncul pada website resmi jasa sewa mobil baik berbentuk barcode atau tulisan pin BBM di bagian kontak.

5. WEBSITE
Pada sewa mobil di Jogja anda bisa memesan melalui website resmi yang dimiliki oleh jasa sewa tersebut. Biasanya ini berisi tentang nama, alamat email, subjek atau judul, dan pesan. Dalam melakukan pemesanan secara online baiknya ditulis dengan runtut dan jelas supaya pesanan anda bisa segera direspon cepat dan melakukan pengantaran.

6. FAX
Untuk penggunaan fax, ini biasanya dimiliki oleh jasa sewa yang sudah memiliki perusahaan sewa mobil besar karena berkaitan dengan dokumen dokumen yang sudah di setujui oleh pihak berwenang.
Demikian beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk memesan sewa mobil pada jasa rental. Ini dibuat untuk memberikan anda kemudahan, keamanan dan kenyamanan tanpa perlu datang langsung. Namun, setiap jasa rental pasti memiliki ciri tersendiri dalam hal pemesanan, untuk itu pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda dan apabila ingin mengetahui informasi lebih  jelas baiknya hubungi jasa sewa tersebut supaya anda tidak kebingungan saat memesan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Mobil Murah dan Bagus Annisa Transport

Hal yang Perlu Anda Perhatikan Saat Memesan Sewa Mobil Lepas Kunci

Perhatikan ini Sebelum Anda Menyewa Mobil