Sewa Mobil Murah dan Bagus Annisa Transport


Hai bagi kalian yang ingin mencari tentang referensi sewa mobil untuk liburan atau perjalanan anda di Jogja,  Annisa  Transport merupakan pilihan tepat. Kami sudah berkredibilitas baik sehingga tidak perlu khawatir atau takut dalam pemesanan maupun pengantarannya. Kami memiliki layanan ramah, tepat waktu, cepat dan mudah, berpaket sewa komplit, serta bersifat fleksibel. Jasa kami juga bisa mengantarkan anda di semua tempat seperti fasilitas umum atau pribadi.
Dalam melayani anda sopir yang kami punya akan mengantarkan anda dengan hati hati dan memperhatikan etika guna kenyamanan selama perjalanan. 



Bagi anda yang masih bingung tentang paket sewa yang ingin di pesan, maka bisa berkonsultasi lebih dulu dengan kami mengenai jenis mobil yang cocok, paket wisata atau sewa, dan semua hal terkait. Usahakan dalam pemilihannya, perhatikan kapasitas penumpang yang melakukan perjalanan agar bisa merasa nyaman dan enjoy untuk menikmati pemandangan di sepanjang jalan. So, untuk perjalanan anda kali ini baik bisnis maupun liburan Alinds Transport solusinya.
Begitu pula dengan pemesanannya, anda bisa menghubungi kami dengan mudah melalui via telepon, whatsapp, email, BBM, dan SMS yang akan langsung direspon cepat.Adapun beberapa jenis armada yang kami miliki untuk anda coba adalah :

1. NEW AVANZA
Jasa kami memiliki mobil avanza yang patut untuk dicoba sebab merupakan mobil yang paling laris di sewa dengan harga terjangkau. Dalam penggunaannya, bisa digunakan untuk berbagai keperluan baik acara formal maupun informal seperti wisuda, pernikahan, bisnis, wisata atau berlibur, dan lainnya. Layanan kami memiliki watu sewa 12 jam dan full day sehingga penghitungan biaya lebih fleksibel. Mobil tersebut termasuk dalam mobil keluarga sebab berkapasitas 6 – 7 orang yang mencakup keluarga inti.

2. INNOVA
Mobil ini juga termasuk jenis armada yang paling banyak disewa karena memiliki kapasitas penumpang 7 orang ditambah 4 dibelakang. Pada jasa kami, anda bisa mendapatkan harga murah sebab biaya tersebut sudah termasuk BBM dan sopir. Keunggulan lain yang dimiliki mobil innova adalah tempat duduk bisa dilipat apabila diperlukan sehingga anda bisa nyaman dan lebih leluasa dalam bergerak atau bisa digunakan untuk menaruh barang bawaan.

3. ALPHARD
Pada Alinds Transport mobil tersebut banyak digunakan untuk keperluan formal seperti pernikahan sebab termasuk ke dalam jenis mobil mewah yang cocok untuk acara khusus. Pada tampilannya, interior yang dimiliki terkesan elegan dan mewah untuk menimbulkan kepercayaan diri si pemakai. Untuk itu, bagi anda yang ingin menyewa dengan harga terjangkau maka jasa kami yang harus anda hubungi.

4.CAMRY
Kami juga menyediakan sewa mobil camry dengan keluaran terbaru namun berharga terjangkau. Mobil tersebut merupakan salah satu jenis mobil sedan yang memiliki tampilan menarik dan elegan sehingga termasuk kedalam armada mewah. Jenis ini biasa disewa untuk acara yang bersifat special seperti honeymoon, acara bisnis, dan lainnya. Mesin dan fitur yang dibuat pun berkualitas untuk mengutamakan kenyamanan dan keamanan anda.
Demikian beberapa jenis armada keluaran terbaru yang dimiliki Alinds Transport. Ini kami buat untuk memberikan anda kepuasan dan kesenangan saat memesan atau menyewa dengan kami.


Annisa Transport
Jl. Parangtritis No.138, RT.9, Cabean, Panggungharjo, Sewon, Bantul,  
Yogyakarta 55188, Indonesia
WA : 0818270607

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal yang Perlu Anda Perhatikan Saat Memesan Sewa Mobil Lepas Kunci

Perhatikan ini Sebelum Anda Menyewa Mobil