Keunggulan Menyewa Mobil Avanza


Sewa mobil saat ini banyak dibutuhkan oleh semua orang baik dalam acara liburan, dinas, maupun lainnya. Hal tersebut karena dirasa lebih praktis dan cepat dalam pemesanannya sehingga  tidak perlu mengacaukan jadwal yang sudah disusun. Dalam penyewaanya, kebanyakan orang cenderung memilih jasa rental yang memiliki jenis mobil bervariasi karena bisa memilih sesuai kebutuhan. Untuk wilayah Jogja dan sekitarnya, biasanya mobil jenis keluarga yaitu avanza selalu diminati banyak orang karena memiliki berbagai keunggulan yang bagus dan menarik saat perjalanan. Berikut beberapa keunggulan mobil avanza untuk rekomendasi perjalanan anda :




1. BERKAPASITAS 7 ORANG DENGAN KABIN LUAS
Hal ini karena mobil avanza memiliki kapasitas penumpang yaitu 7 orang sehingga bisa memuat keluarga anda saat bepergian terutama keluarga inti. Di dalam mobil kabin yang dimiliki pun cukup luas untuk menyender atau duduk dengan nyaman. Dalam jenis terbarunya, mobil ini sudah dilengkapi fitur yang lengkap agar anda merasa nyaman saat perjalanan seperti dasboard lebih futuristik, warna kursi menarik, seat beal, dan lainnya. Bagasi yang dimilikipun agak luas sehingga barang yang dibawa bisa diletakkan dengan rapi dan teratur.

2. LEBIH NYAMAN DAN BERTENAGA
Mobil jenis avanza ini memiliki kenyamanan lebih yaitu ber AC double blower sehingga sampai pada bagian belakang. Ini untuk memberikan sensasi sejuk selama perjalanan dan anda bisa menikmati pemandangan dengan enjoy. Mesin yang dipakaipun bertenaga kuat karena menggunakan mesin DOHC Dual VVTi yang mempunyai 4 silinder dan 16 katup. Mobil ini juga bisa melakukan perjalanan diberbagai medan seperti jalan berliku atau terjal sebab mempunyai ground clearance 20 cm dari tanah. Mesin avanza tersedia transmisi manual atau matic, pilihan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda.

3. HEMAT BBM
Mobil avanza juga memiliki keunggulan yaitu irit dalam bahan bakar sehingga anda bisa meminimalisir pengeluaran yang digunakan hanya untuk pembeliannya. Mesin dari mobil avanza memiliki 2 jenis yaitu 1.300 cc dan 1.500 cc, ini dibuat dengan memperhatikan keramahan dan kestabilan terhadap lingkungan. Dengan kubikasi yang relative kecil maka bisa menjadikannya hemat bahan bakar. Bagi anda yang ingin menghemat biaya perjalanan maka avanza merupakan pilihan tepat untuk digunakan.

4. DESAIN BODY MENARIK
Pada mobil avanza, body di desain dengan menarik dan terlihat elegan sehingga bisa menambah kenyamanan dan kepercayaan diri si pengendara. Ini dibuktikan dengan tampilan yang lebih dinamis dibagian depan yaitu pada kap mesin.
Demikian beberapa keunggulan yang dimiliki oleh mobil avanza sehingga menjadi mobil yang paling banyak disewa. Hal ini tentu berkaitan dengan kenyamanan maupun keamanan bagi si pengendara dan penumpangnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Mobil Murah dan Bagus Annisa Transport

Hal yang Perlu Anda Perhatikan Saat Memesan Sewa Mobil Lepas Kunci

Perhatikan ini Sebelum Anda Menyewa Mobil