Hal yang Perlu Anda Perhatikan Saat Memesan Sewa Mobil Lepas Kunci

Sekarang ini jasa sewa mobil memang menjadi alternatif masyarakat untuk bepergian baik dalam maupun luar kota karena merasa lebih hemat dibanding dengan membeli mobil. Biasanya dalam penyewaan mobil terdapat beberapa pilihan yaitu dengan sopir atau tanpa sopir ( lepas kunci ). Namun, kebanyakan orang saat ini lebih memilih jasa sewa mobil lepas kunci sebab lebih leluasa dalam mengunjungi tempat wisata atau lainnya dan dirasa lebih fleksibel saat penggunaan. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin menyewa mobil berfasilitas lepas kunci, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan :

1. PILIH RENTAL MOBIL DENGAN VARIASI MOBIL BANYAK
Hal pertama adalah memilih jasa sewa mobil dengan variasi mobil beragam, agar anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan keinginan anda. Pastikan keadaan mobil yang disewa prima baik segi mesin kaca, tempat duduk, dan sebagainya. Ini untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan selama anda berada diperjalanan.



2. PILIH RENTAL TERDEKAT
Dalam memilih jasa rental mobil lepas kunci, baiknya pertimbangkan hal kedekatan agar tidak memakan waktu lama untuk sampai ke tempat mobil. Jika memungkinkan, juga bisa memilih jasa rental dengan letak strategis seperti pusat kota karena memudahkan anda mencapai tempat tujuan baik menggunakan transportasi umum misal bus, angkot atau sepeda motor.

3. CARI REFERENSI JASA RENTAL MOBIL LEPAS KUNCI
Anda bisa mencari jasa rental mobil lepas kunci terpercaya dan ternama dengan menanyakan kepada teman, saudara / kerabat, dan sebagainya. Atau juga bisa dengan mencari di internet sebab saat ini banyak sekali penyedia jasa rental. Namun, baiknya pilih jasa rental yang tepat agar kenyamanan dan keamanan anda terjamin. http://sewamobiljogjamurah.co.id/sewa-mobil-lepas-kunci-jogja

4. BANDINGKAN BIAYA PENYEWAAN
Setelah menemukan beberapa referensi rental mobil tepat, bandingkan tarif yang ditawarkan dari masing masing jasa sewa. Ini untuk mendapatkan harga paling bagus sesuai budget yang dimiliki. Pertimbangkan juga layanan yang akan diterima anda saat menyewa pada jasa tersebut misal armada prima.

5. PERIKSA KEADAAN ARMADA
Apabila anda sudah menemukan jasa sewa yang cocok, maka anda perlu melakukan pemeriksaan secara langsung pada kondisi mobil seperti mesin, body, AC, dan sebagainya. Hal ini perlu dipertimbangkan untuk mengetahui seberapa bagus dan berkualitas mobil yang ditawarkan baik online maupun offline.

6. BACA DAN PAHAMI KETENTUAN PENYEWAAN
Hal selanjutnya adalah baca dan pahami dengan sebaik baiknya ketentuan maupun syarat penyewaan pada jasa rental. Biasanya anda akan diminta menyerahkan dokumen resmi seperti KTP, KK, NPWP, buku nikah (sudah menikah), nomor telepon, jaminan, dll. Cara ini bisa digunakan anda untuk mencegah kesalah pahaman dan apabila ada persyaratan kurang jelas bisa tanyakan pada layanan konsumennya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Mobil Murah dan Bagus Annisa Transport

Perhatikan ini Sebelum Anda Menyewa Mobil